Selasa, 24 Juni 2014

sekarang atau tidak sama sekali,,,
kata-kata itu begitu singkat tapi sulit ku terima makna nya
tersimpan sebuah keyakinan tapi ragu itu pun masih ada
berfikir lebih keras dari biasa nya namun aku tetap tak mampu
harus bagaimana ku jalani semua ini,aku mencoba bangkit
namun terjatuh lagi, , ,

begitu singkat kisah ini,sampai aku bisa mengingat menit demi menit yang terjadi
semua terasa tak berarti,semua hilang seperti tak pernah ada
kecintaan ini musnah tanpa ada alasan yang berarti
aku salah karena berani mencoba
namun aku juga yang merasakan sakit nya,,,

aku pernah berkata
"rasa sakit ini hampir tak terasa karena sebuah kenyamanan karena mu"
tapi nyatanya tetap terasa perih,
tahu kah Engkau,aku adalah pecinta yang sedang patah hati
namun Engkau tambah kan luka lagi
dan kini aku hanya mampu terdiam,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar